Selasa, 19 Juni 2012

SERAH TERIMA JABATAN KEPALA SEKOLAH


Pada hari Rabu tanggal 13 Juni 2012 lalu di UPT TK dan SD Kecamatan Donorojo telah dilaksanakan Serah Terima Jabatan Kepala Sekolah untuk 12 Sekolah Dasar di Kecamatan Donorojo. Kegiatan ini di mulai dari pukul 09.00 s/d 11.30 wib. Yang dipimpin langsung Kepala UPT TK dan SD Kecamatan Donorojo SUHARTO, S.Pd yang dihadiri Pengawas TK-SD, Penilik PLS dan seluruh Kepala Sekolah di Kecamatan Donorojo serta hadir pula sebagai undangan Camat Donorojo Drs. SUPARDIYANTO, MM.
Serah Terima Jabatan ini merupakan tindak lanjut setelah diterbitkannya SK Bupati Pacitan tentang Penugasan Guru Sebagai Kepala Sekolah yang bertujuan untuk memenuhi kebutuhan/kekosongan jabatan Kepala Sekolah yang sampai pada tahun 2012 ini telah memasuki purna tugas , puncak acara ini ditandai dengan penanda tanganan Berita Acara Serah Terima Jabatan oleh Kepala Sekolah yang bersangkutan dan disahkan langsung oleh Kepala UPT serta Pengawas TK-SD sebagai saksi, ke-12 orang ini terdiri dari 6 orang Promosi Kepala Sekolah yang merupakan  Kepala Sekolah Baru  dan 6 orang lagi adalah mutasi Kepala Sekolah dimaksudkan untuk penyegaran  yaitu :

1.    SUTARNO, S.Pd
Kepala Sekolah pada SDN Sukodono III dimutasi Menjadi Kepala Sekolah SDN Donorojo II untuk menggantikan SUKATMO, S.Pd yang Promosi Pengawas TK-SD di UPT TK dan SD Kecamatan Arjosari.
2.    SUKAMTO, S.Pd
Kepala Sekolah pada SDN Klepu II dimutasi ke SDN Belah II untuk menggantikan SAKIMIN, S.Pd yang telah Purna Tugas.
3.    SUGIYONO, S.Pd
Kepala Sekolah pada SDN Cemeng III dimutasi ke SDN Belah III untuk menggantikan SUWARDI, S.Pd yang telah Purna Tugas.
4.    P.A. WAHYONO, S.Pd
Kepala Sekolah pada SDN Sawahan II di mutasi ke SDN Sawahan I untuk menggantikan SUKAMTO, S.Pd yang telah meninggal dunia.
5.    SUKINO, S.Pd
Kepala Sekolah pada SDN Geompol III di mutasi ke SDN Klepu II untuk menggantikan SUKAMTO, S.Pd yang dimutasi ke SDN Belah II.
6.    WANTO, S.Pd
Kepala Sekolah pada SDN Widoro I dimutasi ke SDN Sawahan II untuk menggantikan P.A. WAHYONO, S.Pd yang dimutasi ke SDN Sawahan I.
7.    SOKIRAN, S.Pd
Guru pada SDN Donorojo I yang Promosi Kepala Sekolah di SDN Gedompol III untuk menggantikan SUKINO, S.Pd yang dimutasi ke SDN Klepu II
8.    SUROTO, S.Pd
Guru pada SDN Gedompol I yang Promosi Kepala Sekolah di SDN Cemeng III untuk menggantikan SUGIYONO, S.Pd yang dimutasi ke SDN Belah III
9.    SUPRIANTO,S.Pd.
Guru pada SDN Kalak II yang Promosi Kepala Sekolah di SDN Widoro I untuk menggantikan WANTO, S.Pd yang dimutasi ke SDN Sawahan II
10.  ASIH MULYANI, S.Pd
Guru pada SDN Sekar I yang Promosi Kepala Sekolah di SDN Sukodono III untuk menggantikan SUTARNO, S.Pd yang dimutasi ke SDN Donorojo II
11.  GIYANTO,S.Pd.
Guru pada SDN Donorojo I yang Promosi Kepala Sekolah di SDN Gendaran II untuk menggantikan SUpARNO, S.Pd yang telah Purna Tugas.
12.  SRIYANI, S.Pd
Guru pada SDN Gendaran I yang Promosi Kepala Sekolah di SDN Donorojo III untuk menggantikan SULASMI, S.Pd, yang telah Purna Tugas.

Semoga bermanfaat .

Artikel Terkait

Tidak ada komentar: